oleh

Pelatih Sriwijaya FC ‘Teriaki’ Pemain

PALEMBANG I Setelah menjalani latihan fisik selama dua pekan, Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib mulai memberikan materi latihan taktik dan strategi.

Pelatih Budiarjo memimpin langsung dalam setiap materi latihan di pekan ini. Dari lapangan hijau, Coach Jo tak sungkan-sungkan memperingatkan atau meneriaki anak asuhnya jika melakukan kesalahan.

Pelatih yang telah berhasil mengantarkan Persik Kediri promosi ke Liga 1 ini, tampak tegas pada anak asuhnya. Salah satu latihan yang dijalani anak asuhnya ada umpan silang.

Pemain diasah melakukan umpan silang dan kemudian umpan ke tengah menuju Alberto Goncalves yang berposisi sebagai striker.

“Yah, kita latihan taktik dan penyelesaian akhir pekan ini,” ucap Coach Jo, Rabu (16/9/2020).

Pelatih menjalankan program latihan yang memang telah disusun sebelumnya. Dua pekan mengembalikan kebugaran dan meningkatkan fisik pemain. Pekan ketiga, masuk ke taktik dan penyelesaian akhir.

“Pertahanan juga tetap ada latihan tentunya,” jelasnya.

Pelatih akan melihat hasil latihan ini, pada saat menjamu David FC pada akhir pekan nanti. Performa tim harusnya lebih meningkat lagi dari latihan yang telah dilakukan pada pekan ini.

“Pekan ini uji coba kedua kita. Setelah ini masih ada tiga uji coba lagi, salah satunya mudah-mudahan lawan Badak Lampung FC,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya