oleh

Lama Tak Terdengar, Begini Cerita Terbaru Manajer Anyar Sriwijaya FC

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC sempat menyebut tengah menjalin komunikasi dengan satu pengusaha, untuk menduduki jabatan Manajer Laskar Wong Kito musim 2020/2021.

Tapi, setelah beberapa pekan berlalu, tak ada kabar lagi terkait hal itu. Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin beberapa waktu lalu, saat disinggung soal Manajer baru Sriwijaya FC mengungkapkan, jika komunikasi terus dilakukan dengan sang kandidat manajer Sriwijaya FC.

“Tapi, belum ada kabar terbaru. Nanti kalau ada perkembangan akan kita umumkan,” ucapnya.
Namun, HZ menegaskan, jika pada Liga 2 musim 2020/2021 nanti, Sriwijaya FC sudah harus punya manajer baru. Manajer ini nantinya akan membantu dalam fasilitas tim. Sosok manajer sangat dibutuhkan, apalagi musim depan tim punya target kembali ke Liga 1.

Masih kata HZ, saat ini manajemen juga masih menunggu hasil evaluasi dari jajaran pelatih. Manajemen seperti diketahui memberikan batas waktu sampai akhir tahun pada Pelatih Budiardjo Thalib untuk melakukan evaluasi.

Termasuk memberikan laporan pada manajemen terkait hasil evaluasi. Manajemen pun menunggu daftar pemain yang mungkin harus diperpanjang atau tidak akan diperpanjang untuk musim depan.

“Apalagi, kita tahu bersama jika kontrak pemain Sriwijaya FC ini berakhir pada Desember ini. Jadi secepatnya harus ada keputusan,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya