oleh

Lagi, Muba Babel United Berpesta Gol

PALEMBANG – Muba Babel United kembali melakoni laga uji coba, juga dengan lawan yang sama yakni Persimuba. Di laga perdana, Bobby Satria dan kawan-kawan, berhasil menang telak 6-1.

Kini di laga kedua, di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Rabu (23/9/2020), Persimuba gagal membalas atau setidaknya menahan imbang Muba Babel United.

Tim besutan Bambang Nurdiansyah ini, masih terlalu tanguh buat Persimuba. Tim lokal Sekayu ini, harus tumbang 8-0 gol tanpa balas.

Afriansyah mencetak hattrick di laga ini, Airlangga Sucipto 2 gol, dan Ari Maring, Sadam dan Teja Ridwan masing-masing mencetak 1 gol.

Pelatih Bambang Nurdiansyah, menyebut, jika persiapan terus dilakukan jelang bergulirnya kick off Liga 2. Tergabung di grup A, dimana ada Badak Lampung FC, Cilegon United, Perserang, Persewar Waropen dan PSBS Biak, Muba Babel United harus bermain maksimal.

“Tidak ada lawan yang berat, semua punya peluang. Sepakbola bukan matematika yang bisa dihitung-hitung,” jelasnya.

Dia selalu menekankan pada anak asuhnya untuk bermain maksimal di semua laga. Tidak ada lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Uji coba sejauh ini masih menghadapi tim levelnya di bawah kami, selanjutnya akan melawan tim yang seimbang atau di atas kami levelnya, baru terakhir ujicoba dengan tim yang levelnya di bawah lagi,” kata Banur. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya