pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Lagi, Inter Tolak Tawaran Fantastis Chelsea untuk Lukaku

44
×

Lagi, Inter Tolak Tawaran Fantastis Chelsea untuk Lukaku

Sebarkan artikel ini
dtulftil
pemkab muba

MILAN I Inter Milan kembali menolak tawaran Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Romelu Lukaku. Terbaru, kubu i Nerazzurri menepis proposal the Blues dengan menawarkan Marcos Alonso ditambah uang 100 juta euro.

Sebagaimana diberitakan jurnalis olahraga Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Selasa (3/8), proposal baru yang diajukan Chelsea senilai 100 juta euro plus bek sayap Marcos Alonso tidak membuat Inter luluh untuk mengirim Lukaku keluar ke Giuseppe Meazza.

Inter memiliki masalah keuangan dan Chelsea mencoba untuk membantu dengan menawarkan sejumlah uang, asalkan Inter bersedia melepas Lukaku.

Setelah Chelsea melayangkan tawaran pertama sekitar 130 juta euro secara tunai, dan lalu proposal kedua, Inter tetap bersikukuh untuk mempertahankan penyerang berpaspor Belgia di klub kota mode Italia.

Alasan La Beneamata untuk mempertahankan Lukaku lantaran ia merupakan pemain paling representatif, dan menjadi pahlawan Inter dalam keberhasilan menjuarai titel Serie A Liga Italia musim lalu.

Di sisi lain, Lukaku kerap menyatakan komitmennya bersama Inter. Ia selalu mengatakan untuk bisa bertahan di klub pemilik 19 gelar scudetto Serie A.

Sementara itu, jika Inter membutuhkan dana segar, maka kans penyerang yang akan angkat koper mengarah kepada striker asal Argentina, Lautaro Martinez. Kontrak Martinez akan berakhir pada Juni 2023. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *