oleh

Walikota Harnojoyo Launcing Lagu Rindu Sekolah

Palembang | Satu setengah tahun kegiatan sekolah berlangsung dibalik layar (daring- red), menjadikan kerinduan berat bagi siswa kembali belajar ke sekolah.

Menuntaskan kerinduan itu, Walikota Palembang Harnojoyo melaunching lagu yang berjudul “Rindu Sekolah”. Lagu itu diciptakan musisi asli Kota Palembang Achmad Fuadi Irawan.

Walikota Palembang, Harnojoyo termasuk sebagai penyayi dari Rindu Sekolah tersebut mengungkapkan, lagu yang mengambarkan doa dari siswa.

“Ini lagu adalah suara hati anak-anak kita sebagai doa kepada Tuhan Sang Pencipta,” ungkap Harnojoyo, usai melaunching lagu Rindu Sekolah di rumah dinas Wlaikota, Selasa (3/8/2021).

Sementara Achmad Fuadi Irawan menjelaskan, dengan inspirasi yang dituangkan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Palembang Zainal Abidin, Adi dapat menciptakan lagu selama seminggu.

“Awalnya lagu ini dapat inspirasi dari pak Zainal Abidin, saya menciptakan lagu mulai dari lirik hingga Video selama seminggu,” terang Musisi Adi yang juga anggota Bujang Gadis Palembang tahun 2004.

Masih kata Adi, lagu ini dinyanyikan oleh anak-anak Sekolah Dasar yakni Alila, Fahri dan Bili siswa yang berprestasi memenangkan lomba menyanyi.

“Kita ambil talent dari penyanyi juara lagu Dirumah Bae,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya