pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Komentar Conte Tentang Mustahilnya Datangkan Messi

72
×

Komentar Conte Tentang Mustahilnya Datangkan Messi

Sebarkan artikel ini
jyjtdj
pemkab muba

MILAN I Inter Milan dirumorkan bakal merekrut Lionel Messi dari Barcelona. Pelatih Antonio Conte menegaskan hal itu adalah sesuatu yang sangat tak mungkin terjadi.

Spekulasi Messi ke Inter berhembus lagi. Selain kontraknya di Barcelona yang bakal habis, rumor-rumor terus bermunculan.

Yang terbaru, muncul gambar Messi berseragam Inter dalam sebuah promosi pertandingan Nerazzurri melawan Napoli. Gambar tersebut diperlihatkan PPTV, stasiun televisi China milik Suning Group, konsorsium pemilik Inter.

Conte, usai laga melawan Napoli, mengomentari rumor tersebut. Menurutnya, akan lebih mudah memindahkan gedung gereja ketimbang mendatangkan pemilik 6 Ballon d’Or itu.

“Saya pikir kedua skenario itu sangat tidak mungkin!” jawab Conte, saat ditanya apakah lebih baik mendatangkan Messi atau merekrut 4 pemain yang masing-masing punya harga 50 juta euro, kepada Sky Sports Italia.

“Saya yakin pada para pemain saya, karena mereka memberikan segalanya, saya bisa menjamin itu. Akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo [katedral di Milan] daripada membawa Messi ke Inter!” selorohnya. (*)

Sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *