oleh

Klopp Santai Tanggapi Simeone yang Enggan Jabat Tangan

LIVERPOOL I Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin mempermasalahkan keputusan Diego Simeone yang enggan berjabat tangan dengannya saat kedua tim berhadapan di Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Liverpool menang 2-0 dalam laga tersebut. Sebelumnya, Atletico juga tumbang 2-3 dan Simeone juga menolak bersalaman dengan Klopp.

“Saya sudah menjelaskan alasan saya melakukan itu sejak pertandingan pertama. Saya tidak suka bersalaman setelah pertandingan karena mungkin ada perbedaan pendapat di sini,” kata Simeone seperti dilansir Mirror, Kamis (4/11).

Simeone mengakui kebiasaan di Inggris saat kedua pelatih bersalaman selepas pertandingan. Namun, ia menegaskan memiliki sikapnya sendiri dan tetap menghormati pelatih lawan dengan caranya.

“Saya tidak kenal Klopp secara personal tapi dirinya adalah pelatih hebat. Saya tidak memberi pendapat terhadap tim lain, kami sebagai pelatih harus menghormati satu sama lain,” ucapnya.

Menanggapi sikap Simeone, Klopp memilih santai dan enggan mempersoalkan masalah. Menurutnya, tidak masalah jika pelatih lawan tidak ingin bersalaman.

“Saya sangat menghormatinya. Kami memang tidak kenal tapi saya menghormati pekerjaannya di Atletico. Mereka sangat kuat dalam beberapa tahun terakhir, sangat impresif,” ujar Klopp.

“Berjabat tangan? Jika saya tahu dia enggan melakukannya, maka saya tidak akan mencoba melakukannya. Kami berdua memang sangat emosional, tapi saya tidak tahu dia tidak berjabat tangan, jadi tidak masalah,” ucapnya. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya