oleh

Kapten Roma Bingung Timnya Dibantai MU pada Babak Kedua

MANCHESTER I Lorenzo Pellegrini bingung dengan yang terjadi pada timnya AS Roma saat menghadapi Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4) dini hari WIB. Roma unggul 2-1 pada babak pertama, tapi kemudian dipermak tuan rumah pada babak kedua. Skor akhir 6-2 untuk MU.

Pellegrini mencetak gol penyama kedudukan dari titik putih. Setelah itu Edin Dzeko membuat Roma unggul 2-1. Namun gawang Roma kemudian dijebol lima kali oleh MU pada bbaak kedua.

Akibatnya, Giallorossi harus menjalani laga berat pada leg saat bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Olimpic, pekan depan, karena membiarkan United pesta gol di babak kedua. ”Kami tampil luar biasa di babak pertama. Lalu secara objektif, saya bingung apa yang terjadi setelah istirahat. Saya bilang ke fan bahwa kami akan berusaha di babak kedua untuk membuktikan diri,” kata Pellegrini, dikutip dari Football Italia, Jumat (30/4).

Menurut kapten Roma tersebut, timnya mempersiapkan diri untuk laga ini selayaknya laga seumur hidup. Saat di ruang ganti, skuad Roma sudah percaya diri dengan keunggulan 2-1.

Pellegrini menyatakan rekan-rekannya akan tetap berjuang pada babak kedua. Namun kenyataannya, United malah bangkit dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan besar.

”Hal lain kemudian terjadi dan sulit membicarakannya sekarang,” kata Pellegrini.

Meski demikian, ia menyatakan akan tetap dengan sikap yang sama pada leg kedua, dan akan berjuang hingga akhir. Ia menegaskan kalau Roma belum terlempar dari Liga Europa dan siap bangkit ada leg kedua. ”Kami akan berjuang sampai akhir,” tegas Pellegrini. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya