oleh

Jika Dipinjamkan ke Sriwijaya FC, Ini Respon Beto

PALEMBANG I Teka-teki siapa sebenarnya striker anyar Sriwijaya FC dengan inisial ‘B’ masih belum terjawab. Sebelumnya, sempat mengerucut ke striker asal Papua Titus Bonai.

Hal itu karena, Bonai menjadi pemain yang masuk dalam clue manajemen Sriwijaya FC. Mantan pemain Timnas, pernah meraih top skor dan berusia 33 tahun kebawah.

Tapi, belakangan nama striker Madura United Alberto Goncalves, kembali hangat menjadi perbincangan dan disebut-sebut kandidat kuat pemain dengan inisial ‘B’.

Meski secara usia Beto, tidak masuk dalam clue manajemen, karena berusia 39 tahun. Tapi, kemungkinan pemain tersebut adalah Beto masih tetap ada.

Dugaan ini pun semakin kuat, setelah manajemen Madura United, memberikan isyarat jika memang ada upaya peminjaman manajemen Sriwijaya FC.

Alberto Goncalves sendiri, saat dihubungi, mengakui belum mengetahui benar atau tidaknya peminjaman dirinya ke Sriwijaya FC. Oleh karena itulah, ia enggan berkomentar lebih jauh terkait hal itu.

“Saya belum tahu benar atau tidak,” jawab Beto via WhatsApp.

Namun, Beto memberikan isyarat, jika akan menerima keputusan Madura United, saat ditanya jika benar nanti bakal dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

“Kalau bagi saya tidak masalah,” tulis Beto. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya