oleh

Intip Kans PS Palembang Ikuti Test Event di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

PALEMBANG I Dream team PS Palembang telah terbentuk. Sebanyak 34 pemain telah dinyatakan lolos seleksi dan akan segera dipersiapkan untuk menggelar latihan guna turun di Liga 3.

Saat kondisi sepakbola Indonesia tengah redup, PS Palembang saat ini bisa dikatakan menjadi tim satu-satunya yang aktif. Tentunya, dengan catatan benar adanya dalam waktu dekat digelar latihan.

Tak heran jika PS Palembang disebut-sebut layak masuk dalam salah satu peserta dari test event yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pasca renovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 yang tadinya akan digelar pada tahun ini.

Sebelumnya, seperti diketahui Sriwijaya FC telah melayangkan tantangan untuk melawan Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan PSS Sleman. Persebaya menjadi tim yang merespon dan menyebut belum terima undangan.

Dengan kondisi saat ini, peluang tim ini untuk ambil bagian terbilang kecil. Itu karena rata-rata tim di Liga 1 masih fakum. Tak heran jika PS Palembang disebut layak menjajal Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dan menjadi salah satu tim yang dianggap layak ikut meramaikan.

Disinggung soal itu, Presiden Klub Ratu Dewa mengatakan, jika terkait hal itu, tentu ia harus berkoordinasi lebih dulu dengan jajaran pelatih.

“Kalau itu, nanti koordinasi dulu dengan pelatih, bagaimana rekomendasi dari pelatih,” ucap Ratu Dewa beberapa hari lalu waktu seleksi pemain U-15.

Manajemen dalam hal ini memfasilitasi dan menyesuaikan dari program latihan. Jika pelatih merasa tim telah masuk uji coba atau serangkai pertandingan, maka manajemen akan coba memenuhi permintaan itu.

“Kita ikut kata pelatih saja, bagaimana pembinaan mereka. Kita ikuti saja,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya