oleh

Polres Musirawas Gelar Rapid Tes Gratis di Kecamatan Selangit

MUSIRAWAS – Kapolres Musirawas, AKBP Efrannedy berserta jajaran Polsek STL Ulu Terawas, meninjau langsung proses pembangunan gedung Pol Subsektor Selangit, Rabu (20/1/2021). Di sana, Kapolres Mura didampingi pemerintah Kecamatan Selangit juga sekaligus membagi-bagikan paket sembako, sekaligus melangsungkan kegiatan Rapid Test gratis kepada warga dan para santri Pondok Pesantren Mutiara Alqur’an Kecamatan Selangit.

Kepada masyarakat, Kapolres Mura mengimbau untuk senangtiasa menaati peraturan pemerintah mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M) sebagai antisipasi penularai virus COVID-19. Bahkan, dalam setiap kesempatan dirinya meminta agar warga selalu menjaga Katibmas. Terlebih, dengan segera berdirinya Subsektor, polisi akan terus berupaya meningkatkan pelayanan mengayomi masyarakat.

“Sebagai bentuk perhatian Polri kepada Masyarakat, Polres Mura memberikan bantuan paket sembako. Dan untuk mencegah penularan virua covid 19 kami bersama pemerintah hadir, mengajak warga Rapid Test gratis. Di sini, kita semua menjadi tanggung jawab kita bersama agar tidak timbulnya claster baru penyebaran covid 19,” terang Efrannedy

Terkait Mapolsubsektor Selangit segera selesai ini, dia mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah. “Yang jelas, kami Polri akan menjalankan tupoksi, melayani mengayomi mayarakat. Sedangkan mengenai telah berdirinya Subsektor, kira segera dituntaskan dan kami Polri masih masih terus membutuhkan bantuan dan dukungan berbagai pihak,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya