oleh

Ini Komentar Bek Milan Usai Timnya Imbang Kontra Roma

MILAN I Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer mengatakan timnya telah menunjukkan perkembangan positif di setiap laga. Kjaer bahkan menyebut meski memetik hasil imbang kontra AS Roma, ia tetap percaya rekan setimnya tetap berada dijalur yang tepat.

Kjaer merupakan sosok bek tengah senior di jantung pertahanan Rossoneri. Ia pun merasa tanggung jawab yang besar saat berada di dalam ruang ganti tim, pun atas lapangan.

“Saya benar-benar melakukannya dan saya pikir pengalaman saya adalah salah satu alasan mengapa Milan merekrut saya,” kata pemain berusia 31 tahun ini kepada Sky Sports, Selasa (27/10).

Sementara itu, Milan gagal mempertahankan laju impresif mereka pada lanjutan pekan kelima Serie A Italia 2020/2021. Mereka dipaksa harus bermain imbang 3-3 oleh tamunya AS Roma di Stadion San Siro, Selasa (27/10).

Akan tetapi bek asal Denmark mengeklaim hasil itu tak akan mengubah semangat pun mentalitas i Diavolo Rosso. Pasalnya, rekan setim terus menunjukkan perkembangan dan hanya perlu sedikit wakru untuk kembali berada di level elit Eropa.

“Kami meningkat sebagai tim, sayang sekali kami tidak menang malam ini. Sementara pelatih telah melakukan pekerjaan dengan baik,” sambung dia.

Di sisi lain, bek muda Roma Marash Kumbulla mengeklaim dirinya mengambil banyak pelajaran dari hasil imbang kontra Milan.

Bek asal Albania itu menjelaskan dirinya sangat senang dapat mencetak gol kembali untuk timnya, sekaligus membantu Roma dari kekalahan.

Ia juga berpendapat jika meski berposisi sebagai pemain bertahan Kumbulla dapat diandalkan dalam urusan mencetak gol melalui duel udara.

“Sangat mudah dan menyenangkan bagi kami cetak gol dari bola mati. Saya bisa meningkat dalam segala hal dan percaya kami akan terus bersaing,” kata eks pemain Hellas Verona. [sumber : republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya