oleh

Ini Alasan Hakimi Tolak Chelsea dan Pilih Gabung PSG

PARIS I Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG) Achraf Hakimi menjelaskan alasan ia menolak tawaran bergabung dengan Chelsea dan memutuskan menerima pinangan Les Parisien pada jendela transfer musim panas 2021 lalu.

“Saya punya dua tawaran. Satu dari Chelsea dan satu lagi PSG. Tapi saya merasa harus datang ke Paris, bahwa saya akan bahagia di sana,” kata Hakimi menjelaskan dilansir Football Italia, Jumat (24/9).

Pesepak bola asal Maroko bergabung dengan Inter pada musim panas 2020/2021 lalu dan berhasil mempersembahkan gelar Serie A Liga Italia. Aksinya bersama i Nerazzuri menghadirkan minat dari deretan klub top Eropa.

Alhasil Chelsea dan PSG datang memberikan penawaran kepada pemain berusia 22 tahun.

Hasilnya, eks pemain Borussia Dortmund dan Real Madrid memutuskan untuk merapat ke klub kaya Ligue 1 Prancis dengan menepis tawaran kontrak yang diajukan kubu Chelsea.

“PSG klub hebat, saya sangat menghargai dukungan yang diberikan para penggemar kepada saya secara langsung. Saya beruntung karena begitu banyak juara lain yang bergabung dengan saya,” kata dia.

Hakimi bergabung dengan PSG bersama nama-nama besar seperti Sergio Ramos, Lionel Messi, Gerginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma. Ia juga menjadi rekan setim bagi Angel Di Maria, Nyemar Jr, serta Kylian Mbappe. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya