pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Hasrat Kembali ke Liga 1, SFC Bakal Rekrut Pemain Asing

94
×

Hasrat Kembali ke Liga 1, SFC Bakal Rekrut Pemain Asing

Sebarkan artikel ini
Dirtek PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), Indrayadi
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Guna memenuhi hasrat untuk lolos promosi Liga 1 pada kompetisi Liga 2 2023 mendatang. Dirtek PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), Indrayadi selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC mengaku tak akan melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain asing untuk mempertajam lini depan tim kebanggaan kota Palembang Sriwijaya FC.

Hal tersebut dikatakannya untuk meyakinkan bahwa tim berjuluk Elang Andalas initidak akan lemah dalam memilih pemain.

“Striker saya pikir suatu pilihan yang harus untuk mencari yang terbaik. Apalagi kita sudah beberapa kali coba memakai pemain untuk penyerang tetapi Sriwijaya FC masih belum terangkat.

Insya Allah kita ambil kesempatan untuk mengambil pemain asing. Karena hasrat kita untuk lolos ke Liga 1 Sriwijaya FC cukup besar,” kata Indrayadi SE.

Opsi Sriwijaya FC bakal rekrut pemain asing tidak terlepas dari adanya wacana Liga 2 musim depan klub boleh menggunakan jasa pemain asing.

“Saya pikir ini bagus Sriwijaya FC tentu antusias karena kalau bicara profesional dan kita ingin lolos Liga 1, saya pikir pemain-pemain terbaik harus kita miliki. Tentu pemain asing salah satu yang bisa mendongkrak kita untuk lolos Liga 1.

Artinya berkompetisi betul-betul yang memang bisa membuat tim ini lebih solid, pemain asing salah satu yang dibutuhkan untuk mengangkat tim,” jelas mantan pelatih kiper Sriwijaya FC.

Di sarasehan sudah disampaikan klub Liga 2 bisa menggunakan pemain asing 1 plus 1. Satu pemain asing dari luar dan satu pemain dari Asia. Itu sudah ditentukan, ditetapkan dan kemauan semua klub Liga 2.

“Oh belum sampai ke sana. Itu kita bicara di tahap berikutnya. Kita harus mengukur kemampuan kita pemain kualitas sepert apa yang kita rekrut. Tentu tim-tim Liga 2 lainnya berpikir seperti itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *