pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Ini Pesan Herman Suhadi saat Hadiri Pelantikan KNPI Bangka

77
×

Ini Pesan Herman Suhadi saat Hadiri Pelantikan KNPI Bangka

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Babel. Herman Suhadi, menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Babel. Herman Suhadi, menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka periode 2023-2026 di gedung Aurora Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Rabu (03/05/23).

Disampaikan Herman bahwa generasi muda di era society 5.0 dimana kehidupan masyarakat sudah terintegrasi dengan sistem teknologi harus memiliki daya saing dan mampu menjadi pionir sebagai pemuda yang mandiri, kreatif, inovatif dan bertalenta digital.

“Selamat dan Sukses atas pelantikkan kepengurusan KNPI Kabupaten Bangka. Generasi muda haruslah berjiwa mandiri, kreatif, inovatif dan memahami teknologi,” pungkasnya.

Ditambahkannya, terlebih lagi pada saat ini Indonesia tengah mengalami bonus demografi yang di dominasi generasi muda. Ini merupakan suatu momentum bagi bangsa Indonesia. Karena generasi muda inilah yang nantinya menjadi generasi emas yang mampu membangun negara dari berbagai sektor yang tersedia.

“Generasi inilah kedepan yang akan memainkan peranan penting dalam membangun bangsa ini, untuk itu kemampuan, keahlian dan kreatifitas harus terus diasah dan dikembangkan,” cetusnya.

Sementara itu, ketua KNPI Kabupaten Bangka yang baru terpilih, Adi Putra mengatakan banyaknya minat para pemuda/i kabupaten Bangka yang ingin bergabung dan menjadi bagian keluarga besar KNPI.

“Alhamdulillah kemarin ada 180 orang yang mendaftar ingin menjadi bagian dari KNPI baik yang mendaftar secara offline ataupun online, yang kemudian kami saring menjadi 100 orang untuk anggota KNPI Bangka,” ucapnya.

Dikatakannya juga KNPI Bangka akan terus bersinergi bersama pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan kontribusi bagi negara terhadap hal-hal yang positif, baik terkhusus bagi pemuda/i dan masyarakat Kep. Babel.

Terlebih lagi saat ini menurutnya, sampai saat ini masih banyak generasi milenial kita yang tidak dapat memanfaatkan teknologi. Padahal pertumbuhan ekonomi dunia saat ini sudah banyak dipengaruhi oleh perkembangan dunia digital. Dan inilah yang akan menjadi fokus program KNPI Kab. Bangka kedepan.

“Seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Bangka, mulai dari kota sampai kepelosok desa mengerti dan memahami dunia digitalisasi yang saat ini terus berkembang. Sesuai dengan tag line kami KNPI Bangka #Pemuda Mandiri, Berdaya Saing dan Modern, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *