pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Hari Terakhir Sayembara Jersey PS Palembang, Siapa Pemenangnya?

88
×

Hari Terakhir Sayembara Jersey PS Palembang, Siapa Pemenangnya?

Sebarkan artikel ini
IMG-20210104-WA0022
pemkab muba

PALEMBANG I Sayembara jersey PS Palembang memasuki tahap akhir. Sudah puluhan peserta yang mendaftar. Di waktu yang tersisa, Direktur Marketing Alvin Kennedy berharap masih ada peserta yang mengirimkan karya terbaiknya.

“Kita akan secara resmi menutup pendaftaran pada tanggal 5 Januari, artinya Selasa nanti. Oleh sebab itu kami memanggil Anda untuk segera mengirimkan karya terbaik,” ujarnya.

Alvin mengungkapkan, karya yang telah diterima tim juri menunjukkan semangat yang luar biasa dari para peserta. Corak desain jersey utama dengan nada warna merah marun dan emas mendominasi.

Warna ini menjadi lambang kebangkitan Laskar Segentar Alam yang memang sejak dulu dikenal memiliki jersey warna merah. Diperjelas lewat keterangan yang diberikan oleh para peserta.

“Terus terang, kami tim juri akan kesulitan memilih pemenangnya. Namun, karya yang masuk ini menunjukkan jika PS Palembang masih ada di hati kita semua,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Alvin, bagi mereka yang ikut dalam sayembara ini bisa segera mengirimkan karyanya melalui email laskarsigentaralam@gmail.com atau langsung lihat persyaratan dan ketentuan di feed instagram @pspalembang_official. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *