oleh

Evaluasi Sriwijaya FC Rampung, 10 Pemain Dilepas

PALEMBANG I Sriwijaya FC telah menyelesaikan evaluasi akhir musim 2020. Ada 10 pemain dan 2 asisten pelatih yang harus dilepas.

Meski dicoret, manajemen ternyata tetap memberikan sinyal akan memanggil beberapa pemain, jika kompetisi Liga 2 ternyata bergulir musim ini.

Dikatakan Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, sebanyak 10 pemain yang dilepas itu adalah Mario Aebekob, Sandrian, Dedy Irwandi, Fathur Ari, Muhammad Rifaldi, Bagus Wijaya, Agi Pratama, Muhammad Irman, Alvin dan Marcel Yusuf. Sementara dua asisten pelatih adalah Fachmi Amirudin dan Ananto Nurhani.

Manajemen Laskar Wong Kito tetap mempertahankan 19 pemain. Mereka yang resmi bakal diperpanjang kontraknya adalah Alberto Goncalves, Rahel Radiansyah, Firman Septian, Ambrizal, Erwin Gutawa, Suandi, Harry Habrian, Imam Arif, Rudi Nurdin, Haris Rotinsullu, Royhan Hafiludin, M Nouval Arif, Imam Bagus, Rudiyana, Deni Arwin, Dwi Andika Cakra, Obet Choiri, Rifki Ahmad Silongga, dan Guntur Ramadhan.

“Kami rasa cukup, evaluasi sudah selesai, 10 pemain dan dua asisten pelatih yang tidak bersama kita lagi,” ucapnya.

Manajemen mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama satu musim terakhir. Manajemen pun berharap kompetisi bisa bergulir, dan jika memang dibutuhkan tim tentu manajemen akan memanggil pemain ini.
Sementara untuk penambahan pemain lain, manajemen belum dapat berbicara banyak mengingat kompetisi saat ini masih belum jelas kapan bakal bergulir. Tapi, Indrayadi mengakui, jika ada beberapa nama yang telah dikantungi.

Tapi, kembali lagi pada kompetisi yang belum pasti bakal bergulir, manajemen masih menunggu terlebih dahulu terkait hal itu. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya