oleh

Dua Asisten Pelatih Sriwijaya FC Dilepas

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC mengambil keputusan yang cukup mengejutkan jelang pergantian tahun. Manajemen Laskar Wong Kito mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak dari dua Asisten Pelatih Budiardjo Thalib.

Kedua asisten pelatih yang tidak akan diperpanjang kontraknya itu adalah Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin.

Hal itu disampaikan Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Kamis (31/12/2020). Dikatakannya, jika kontrak kedua asisten pelatih telah berakhir. Setelah mempertimbangkan kondisi saat ini, manajemen akhirnya mengambil keputusan tidak memperpanjang kontrak kedua asisten pelatih.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih kepala dan telah melakukan rapat bersama. Dan diputuskan dua asisten pelatih bukan lagi bagian dari Sriwijaya FC,” ucapnya.

Manajemen mengucapkan terimakasihnya kepada kedua asisten pelatih yang telah memberikan kontribusi selama satu musim terakhir.

Kendati tidak lagi menjadi bagian dari Laskar Wong Kito, Indrayadi juga berharap kedua asisten pelatih tetap melakukan komunikasi.

“Kalau kompetisi benar-benar berjalan, kita harapkan bisa akan berkoordinasi lagi,” ucapnya.

Sekadar diketahui, saat ini Pelatih Kepala Budiardjo Thalib sudah dipastikan aman. Ia telah lebih dulu diumumkan manajemen diperpanjang kontraknya. Selain Budiardjo, Pelatih Kiper Ferry Rotinsullu juga dipastikan akan tetap bersama Sriwijaya FC, ditambah 12 pemain yang telah lebih dulu diumumkan. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya