pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tutup Tahun 2020, PTBA Apresiasi Jurnalis dengan Cara Ini

73
×

Tutup Tahun 2020, PTBA Apresiasi Jurnalis dengan Cara Ini

Sebarkan artikel ini
IMG-20201231-WA0045
pemkab muba

MUARA ENIM – Di penghujung tahun 2020, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui Satuan Kerja Humas berbagi kebahagiaan dengan menggulirkan program “Bukit Asam Sahabat Jurnalis” bersama awak media yang bertugas dalam wilayah Kabupaten Muara Enim dan Lahat, Rabu (30/12/2020) dengan membagikan 200 paket bingkisan.

Manajer Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA, Iko Gusman didampingi Spesialis hubungan pemerintah dan media, Muhammad Saman usai pemberian bingkisan secara simbolis paket bingkisan menyampaikan rasa suka cita dapat bersama para jurnalis di penghujung tahun 2020 ini.

Iko mengatakan, apa yang diberikan kepada para wartawan yang bertugas di Muara Enim dan Lahat ini sebagai wujud persahabatan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dan menjadi pelengkap kebahagiaan para wartawan menutup tahun 2020 bersama keluarga.

Kontribusi positif ini, diharapkan ke depannya bisa memperkokoh atau memperkuat jalinan silaturahmi, seperti yang telah terjalin baik selama ini antara wartawan dengan PTBA.

Mewakili Manajemen PTBA, dia juga mohon maaf jika selama tahun 2020 ini ada sesuatu yang tidak berkenan dihati rekan – rekan dalam berkomunikasi maupun berkoordinasi dengan PTBA. “Selamat menyongsong tahun 2021, semoga tahun 2021 nanti membawa keberkahan untuk kita semua,” ucap Iko Gusman.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben didamping Sekretaris dan Bendahara, mewakili insan jurnalis yang tergabung di IWO Muara Enim mengapresiasi kunjungan Satker Humas PT Bukit Asam ke sekretariat masing masing organisasi pers di Kabupaten Muara Enim ini, dan ini merupakan wujud kepedulian PTBA kepada insan Jurnalis yang ada disekitarnya. “Semoga tali silaturahmi antara PTBA dan IWO terjalin semakin baik kedepannya,” ucap Aben.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga disampaikan oleh Ketua PWI Muara Enim, Siswanto, Ketua AWDI Muara Enim, Rudiansyah, Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni dan Ketua IWO Lahat, Bambang MD atas jalinan silaturahmi ini. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *