oleh

Ditaksir Barcelona dan MU, Brozovic Ragu Setia Bersama Inter

MILAN I Gelandang Marcelo Brozovic dilaporkan menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan di tengah adanya laporan yang mengaitkan sang pemain dengan dua klub raksasa Barcelona dan Manchester United (MU).

Pesepak bola asal Kroasia akan habis kontrak bersama i Nerazzurri pada musim panas Juni 2022 mendatang. Namun,  hingga memasuki akhir tahun, sang pemain belum juga membubuhkan tanda tangan dengan manajemen klub.

Sebelumnya, pertemuan antara klub dan agen pemain, yang dibicarakan oleh Giuseppe Marotta pekan lalu, tidak menemui titik terang. Hal itu memicu spekulasi tentang masa depan sang pemain di Stadion Giuseppe Meazza.

Seusai laga melawan FC Sheriff Tiraspol pada lanjutan Liga Champions 2021/2022, Brozovic ditanya soal kemungkinan perpanjangan kontraknya bersama klub asal kota mode Italia.

“Mari kita lihat, kita harus memahami apa yang Inter katakan akhir-akhir ini,” kata Brozovic kepada Sport Mediaset, dikutip Tuttomercatoweb, Kamis (21/10).

Pernyataan Brozovic dianggap tidak dapat memberikan rasa komitmen dengan klub Biru-Hitam. Itu juga menandakan sang pemain tengah mempertimbangkan adanya tawaran dari beberapa klub top Benua Biru seperti Barcelona pun MU.

Nantinya apabila Brozovic tidak meneken perpanjangan kontrak dengan Inter pada akhir Desember 2021. Maka pesepak bola 28 tahun dapat melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari 2022 sebelum resmi berganti seragam pada musim panas mendatang.

Brozovic bergabung dengan Inter dari klub Kroasia Dinamo Zagreb dengan nilai transfer 8 juta euro pada 2015 silam. Selama berseragam La Beneamata, ia menyumbang 25 gol dalam 253 penampilan dengan berhasil mempersembahkan satu titel Serie A Liga Italia musim 2020/2021 kemarin. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya