oleh

Dispora, KONI Serta PBVSI Muara Enim Tinjau Desa Penghasil Atlet Voli

MUARA ENIM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muara Enim, Pengurus Koni, Pengcab PBVSI Kabupaten Muara Enim bersilatuhrahmi dengan Pemerintah Desa Ujan Mas Lama serta altlet bola voli, di balai desa Ujanmas Lama, Senin (30/11/2020).

Kades Ujanmas Lama, Iwan Tarmizi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua KONI dan Kepala Dispora di Desa Ujanmas Lama ini. Dikatakannya, terdapat 8 lapangan voli yang setiap sore selalu ramai digunakan masyarakat Ujanmas.

Tarmizi juga berharap kiranya ke depan Pemkab Muara Enim dapat membangunkan gedung lapangan voli indoor di sana. “Ucapan terimakasih kepada bapak Rasyid yang telah membina dan melatih serta membesarkan bola voli di Ujan Mas Lama,” ungkapnya.

Kepala Dispora Muara Enim, H Rusdi Hairullah menyampaikan, pihaknya sengaja datang ke desa tersebut untuk melihat langsung potensi dan bakat dari masyarakat Ujan Mas Lama yang merupakan lumbung atlet di kabupaten Muara Enim. “Dalam kondisi COVID-19 ini Dispora tetap bisa melaksanakan Bupati Cup tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya