oleh

Disebut Liga 2 Bakal Bergulir, Sriwijaya FC Pasrah Tapi Tak Rela

PALEMBANG I Pada pertemuan manager meeting dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020) malam, memang disepakati jika Liga 2 bakal tetap lanjut untuk bergulir.

Pada pertemuan itu, bahkan telah disampaikan jika kick off pada pekan kedua November atau satu pekan setelah Liga 1.

Tapi, permasalah awal kenapa Liga 2 ditunda masih belum terselesaikan. Operator Liga masih belum mengantongi surat izin dari kepolisian.

“Tapi, PSSI telah menyampaikan jika mereka tidak akan tinggal diam saja dengan kondisi ini. Mereka akan berkomunikasi dengan pihak keamanan,” ucap Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa, Rabu (14/10/2020).

Pasca rapat, kini Sriwijaya FC kembali ke posisi awal, menunggu dengan penuh harapan jika Liga 2 bakal bergulir sesuai dengan kesepakatan pada rapat.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin yang sudah sejak awal memperkirakan hasil rapat mengungkapkan, jika sejak awal Liga 2 lanjut memang sudah jadi kesepakatan sudah sejak dulu.

“Tapi persoalannya bukan itu, kalau berlanjut ya dari dulu kan berlanjut. Permasalahan dinamika keamanan dan politik menentukan juga, ada izin atau tidak,” ucap HZ.

Saat ini, sekali lagi tim harus menunggu PSSI melakukan komunikasi dengan pihak keamanan terkait izin.

“Jadi, susah juga harus bersikap bagaimana. Kita sekarang ini, pasrah tapi tidak rela,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya