oleh

Demi Nenek, Jessica Chastain Minta Bantuan Netizen

Jessica Chastain meminta bantuan netizen untuk menemukan anjing neneknya yang hilang. (REUTERS/Stefan Wermuth)
Jessica Chastain meminta bantuan netizen untuk menemukan anjing neneknya yang hilang. (REUTERS/Stefan Wermuth)

JAKARTA I Tidak bisa dimungkiri, di era gawai seperti sekarang ini, media sosial memegang peranan besar. Kekuatan massal itu menjadi bukti bahwa kemanusiaan masih ada.

Itu juga yang dipercaya aktris Hollywood Jessica Chastain. Ketika anjing kesayangan sang nenek hilang karena dicuri orang, minggu lalu, Chastain langsung cepat bertindak.

Dia meminta bantuan para fansnya, lewat media sosial untuk menemukan anjing bernama Livvy tersebut.

“Tolong teruskan ini kepada siapapun yang Anda kenal di California,” tulis Chastain di Instagram, di bawah foto si anjing imut. “Ada hadiah bagi siapapun yang menemukan Livvy. Bagi mereka yang menyayangi hewan, pasti mengerti betapa sedihnya nenek saya. Tolong bantu.”

Keyakinan Chastain pada media sosial terbukti. Hanya dalam hitungan hari, Livvy ditemukan.

Chastain pun kembali menulis di Instagram. “Livvy sudah ditemukan. Nenek saya menjemputnya beberapa jam lalu. Terimakasih untuk kalian semua yang sudah membuat semua ini jadi nyata,” tulisnya, seperti dikutip dari laman People.

Dia menambahkan, “Saya percaya kalian semua adalah malaikat pelindung yang kembali mempertemukan dua hati cantik. Cinta saya untuk kalian.”
Chastain bukan satu-satunya selebriti yang menggunakan kekuatan media sosial. Mark Ruffalo juga meminta bantuan fans menemukan dompet dan ponselnya yang hilang saat badai salju menyerang New York.

Hanya dalam hitungan jam, netizen berhasil menemukan ponsel Ruffalo. (cnnindonesia.com)

Komentar

Berita Lainnya