oleh

Bursa Transfer Musim Dingin Madrid Puasa Belanja

Florentino Perez yakin Real Madrid akan terbebas dari sanksi FIFA. (REUTERS)
Florentino Perez yakin Real Madrid akan terbebas dari sanksi FIFA. (REUTERS)

SPANYOL I Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan pihaknya tidak akan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim dingin.

Perez yakin Madrid sudah memiliki skuat yang kuat untuk sukses musim ini. Perez juga tampaknya tidak takut dengan sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada Los Blancos.

“Kami tidak akan melakukan pembelian pemain di bursa transfer Januari, tapi itu tidak ada hubungannya dengan sanksi. Itu karena kami punya pemain dan pelatih terbaik,” ujar Perez kepada France Football.

Madrid pekan lalu dijatuhi sanksi FIFA berupa larangan beraktivitas di bursa transfer sepanjang satu tahun penuh karena kasus perekrutan pemain di bawah umur.

Sanksi tersebut membuat Madrid tidak bisa membeli pemain di dua bursa transfer: musim panas 2016 dan musim dingin 2017. Namun, Perez yakin Madrid akan memenangi banding terhadap sanksi FIFA.

“Sanksi FIFA sangat menyakitkan. Ini masalah serius, merusak reputasi Real Madrid seperti ini. Kami yakin sanksi itu sebuah kesalahan. Pemain-pemain di bawah umur adalah prioritas kami,” tegas Perez.

Terkait rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain, Perez tetap tenang. Perez menganggap rumor kepindahan CR7 adalah hal yang biasa.

“Saya tidak terkejut. Ronaldo pemain terbaik dunia dan dia pemimpin Madrid. Normal jika klub lain bermimpi menginginkannya. Ronaldo senang di klub ini dan tidak akan meninggalkan Madrid,” ujar Perez. (cnnindonesia)

Komentar

Berita Lainnya