pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Del Piero Dukung Pep Guardiola Latih Juventus

47
×

Del Piero Dukung Pep Guardiola Latih Juventus

Sebarkan artikel ini
k2ldxjxv
pemkab muba

TURIN I Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mendukung kepindahan pelatih Manchester City Pep Guardiola ke Allianz Stadium. Del Piero merasa Guardiola pantas menggantikan Maurizio Sarri.

Del Piero menyebut akan menarik menyaksikan the Bianconneri dilatih oleh Guardiola. Del Piero mengakui prestasi Guardiola sebagai pelatih yang pernah meraih gelar juara di berbagai kompetisi.

“Saya pikir Guardiola cocok untuk semua klub, melihat apa yang ia lalukan di masa lalu dan sekarang. Dia sudah menang di Jerman, Spanyol, dan sekarang, saya pikir yang kurang ialah Italia dan Prancis,” kata Del Piero dilansir dari Sky Sports pada Selasa (18/2).

Kepindahan Guardiola dari City kian santer dihembuskan. Hal ini menyusul sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa setelah the Citizens melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) UEFA. Tercatat, kontrak Guardiola di Emirates Stadium hingga Juni 2021.

“Tentu, sangat menarik melihat dia ada di Italia. Musim panas nanti akan jadi musim panas yang sangat panas (karena banyak transfer) di dunia sepak bola,” ujar Del Piero.

Dalam waktu dekat ini, Juve akan menghadapi Lyon pada 26 Februari dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Del Piero optimistis mantan klubnya meraih gelar juara.

“Liverpool dan Juventus adalah tim besar untuk Liga Champions. Di Liga Champions, tak berpengaruh apa yang terjadi di kompetisi domestik karena suasananya berbeda,” ujar Del Piero menjelaskan. (*)

Sumber: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *