oleh

Conte Komentari Duet Maut Inter Romelu Lukaku-Lautaro Martinez

COLOGNE I Inter Milan mempunyai duet maut, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, di musim ini. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, bicara mengenai keduanya.

Lukaku merupakan sumber gol Inter di musim ini. Sementara ini, pemain Timnas Belgia itu mampu membukukan sebanyak 33 gol di semua ajang bersama tim Biru-Hitam.

Ada di tempat kedua sebagai pemain dengan dua digit gol di Inter, Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 21 gol.

Di semua ajang musim ini, Inter sudah mengemas 110 gol. Lebih dari separuhnya dicatatkan oleh Lukaku-Martinez.

Conte mengaku sudah sangat paham mengenai Romelu Lukaku hingga mampu memaksimalkan pemainnya itu.

“Saya sangat mengenal Lukaku dengan sangat baik karena dia merupakan pemain yang saya amati untuk beberapa waktu. Saya sudah beberapa kali ingin mendatangkannya di mantan klub saya. Saya mengenal karakteristik yang dia punya,” kata Conte di situs UEFA.

“Untuk Lautaro, dia merupakan pemain yang saya kagumi di televisi, meski dia jarang bermain di tahun lalu. Saya melihat kapabilitas dan kualitasnya.”

“Tak dapat dipungkiri bahwa bekerja bersama dan bekerja keras, pengertian antara keduanya akan berkembang. Mereka tipe pemain yang mempunyai keegoisan penyerang, tapi juga tak mementingkan diri sendiri untuk bermain dengan tim dan membantu pemain lain untuk mencetak gol,” kata dia menambahkan.

Ketajaman Lukaku dan Lautaro Martinez masih diperlukan Inter dalam satu laga lagi di musim ini. La Beneamata akan menjalani final Liga Europa.

Di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Sevilla vs Inter digelar. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi sandaran di lini depan Inter menjebol gawang Los Rojiblancos. (*)

Sumber: detik.com

Komentar

Berita Lainnya