oleh

PDIP OKI Persolid Kekuatan Melalui Musran dan Musaran

OGAN KOMERING ILIR | DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Musyawarah Ranting dan Musyawarah Anak Ranting di Desa Sinar Harapan Mulya, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (20/8/2020).

Dalam kegiatan itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten OKI, Abdiyanto SH MH mengatakan, Musran ataupun Musaran ini merupakan bentuk konsolidasi para kader partai hingga ke tingkat desa.

Melalui kegiatan, ini dia berharap agar PDIP semakin solid dan berjaya.

Sesuai dengan spirit yang diusung dalam musyawarah yaitu Solid Bergerak untuk Indonesia Raya dan berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik untuk bangsa.

“Kegiatan ini sebagai langkah penguatan kelembagaan PDI Perjuangan. Ini menguatkan internal partai dan memperkuat kerja gerakan pro rakyat,” ujarnya.

Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas yang turut hadir dalam kesempatan itu, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut.

Dia berharap soliditas para kader partai yang dikenal berjiwa patriot itu terus terjaga seraya untuk menjaga keutuhan NKRI.

Setelah mengucapkan janji jabatan, pengurus ranting dan anak ranting PDIP Teluk Gelam yang berjumlah 381 orang ini secara administrasi DPC Partai akan mengeluarkan SK Ranting dan Anak Ranting disertai KTA. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya