oleh

BSB & Sriwijaya FC Berencana Luncurkan ATM Bergambar Pemain 

PALEMBANG I Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) memang berhasil melumpuhkan kompetisi di Indonesia. Tapi, semangat Sriwijaya FC tak kendur sedikit pun.

Liga 2 yang bakal bergulir Februari 2021, menjadi angin segar bagi manajemen klub dan juga sponsor setia BankSumsel Babel. Bank lokal kebangaan masyarakat Sumsel ini, bahkan mempunyai gebrakan diawal tahun bersama Sriwijaya FC.

“Yah, dari obrolan kita bersama Dirut BSB meluas. Tadi ada rencana BSB meluncurkan ATM bergambar Sriwijaya FC, berlogo SFC,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (18/11/2020).

Manajemen tentu menyambut rencana baik itu. Bahkan, manajemen berencana akan mengandeng ketiga supporter Laskar Wong Kito, yakni Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel.

Ketiga kelompok supporter ini punya anggota ribuan orang. Tentunya mereka membutuhkan kartu anggota buat mereka.

“ATM BankSumsel bergambar pemain SFC dan logo SFC, bisa menjadi ATM dan juga kartu anggota bagi mereka. Tapi memang mungkin nanti ada kebijakan khusus, misalnya membuka rekening ini cukup saldo Rp50.000, intinya nanti kita bicarakan lagi,” jelasnya.

Tapi, apa yang disampaikan Dirut BSB Syamsudin kepada manajemen Sriwijaya FC, menjadi pemikiran brilian dalam memberikan support bagi tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini.

Apalagi, musim depan Sriwijaya FC punya misi mengantungi tiket promosi ke Liga 1 musim berikutnya. Butuh dukungan dari semua pihak, sponsor, supporter dan fans Laskar Wong Kito. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya