oleh

Benzema akan Perpanjang Kontrak di Madrid Sampai 2022

SPANYOL I Karim Benzema akan bertahan lama di Real Madrid setidaknya hingga 2022. Seperti dilaporkan Marca, Senin (30/12), striker Prancis itu telah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk memperpanjang kontrak.

Kontrak baru Benzema akan secara resmi ditandatangani pada musim panas 2020. Ini akan memperpanjang waktu Benzema  bersama Los Blancos satu tahun karena kontraknya saat ini berakhir pada 2021.

Selain 12 bulan berikutnya, Benzema juga akan mendapatkan gaji yang lebih baik. Ini sebagai ganjaran atas perannya yang semakin besar dalam skuat Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Pada saat ini, Benzema tidak ingin membuat kontrak panjang dengan klub. Ia lebih suka dengan durasi pendek sehingga dia berada dalam posisi selalu terpacu untuk memberikan yang terbaik.

Striker Prancis ini baru berusia 32 tahun. Pada Juni 2022 ketika kontrak baru berakhir, ia akan berusia 34 tahun.

Real Madrid menganggap Benzema sebagai komponen kunci tim dan telah memperhitungkan penampilannya musim ini. Benzema tampil sebagai pencetak gol terbanyak Madrid dalam upaya bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Hubungan antara Benzema dan Madrid sangat baik, terlebih dengan kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih. Ditambah, Presiden Madrid Florentino Perez merupakan pengagum striker bernomor 9 ini. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya