oleh

Benitez Isyaratkan Kepergian James Rodriguez

MERSEYSIDE I Pelatih Everton Rafael Benitez menegaskan James Rodriguez akan tetap dalam rencananya selama dia tetap di Everton. Tetapi ia juga mengisyaratkan bahwa kepergian gelandang itu mungkin sudah dekat.

Mengutip dari laporan tersebut, pemain internasional Kolombia itu dilaporkan telah diberitahu bahwa dia bebas untuk meninggalkan klub musim panas ini, dengan Everton ingin memotong tagihan upah mereka karena mereka menangkis tuduhan Financial Fair Play (FFP).

Rodriguez tidak masuk dalam skuad untuk kemenangan akhir pekan lalu atas Southampton, meskipun itu karena masalah isolasi virus corona, dan Benitez mengindikasikan bahwa, hingga jendela transfer ditutup pada 31 Agustus, James memiliki kesempatan untuk bermain.

“Saya mengerti bahwa orang ingin tahu segalanya, tetapi situasinya adalah dia (James Rodriguez) adalah pemain kami hingga 31 Agustus – dia tidak tersedia minggu lalu dan dia tidak tersedia minggu ini tetapi mungkin dia akan tersedia minggu depan,” kata Benitez kepada BBC menjelang pertandingan melawan Leeds, Sabtu (21/8).

“Semoga kami bisa melanjutkan sesi latihan dan melihat apa yang terjadi di akhir jendela transfer. Hingga 31 Agustus – ya dia ada dalam rencana saya,” ujarnya.

Pernyataan itu bertentangan dengan apa yang dikatakan James pada saluran Twitch baru-baru ini, ketika dia mengakui dia bahkan tidak tahu siapa yang dimainkan Everton akhir pekan ini.

“Saya pikir, saya akan mulai berlatih mulai Senin. Pada akhir pekan saya tidak akan bermain, saya bahkan tidak tahu siapa yang bermain dari Everton, dapatkah Anda memberi tahu saya?,” kata Rodriguez.

“Ini adalah pertandingan away, melawan Leeds dalam pertandingan tandang, melawan (Marcelo) Bielsa, itu pertandingan yang sulit, mari kita lihat apa yang terjadi, semoga mereka menang,” ujar dia menambahkan. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya