oleh

Polres OKI Terus Topang Ekonomi Masyarakat Terdampak Covid-19

Ogan Komering Ilir | Jajaran Polres OKI terus berupaya semaksimal mungkin membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini terutama bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

Upaya yang dilakukan itu berupa pemberian bantuan sosial sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan harapan agar masyarakat khususnya yang terdampak mampu bertahan ditengah sulitnya ekonomi akibat covid-19 yang melanda.

Dibawah pimpinan AKBP Dili Yanto, jajaran Polres OKI menelusuri satu persatu desa yang ada di Kabupaten OKI guna memberikan bantuan agar benar-benar tepat sasaran.

Seperti halnya yang dilakukan pada Sabtu ( 21/08) di desa Serapek Kecamatan Teluk Gelam.

Dibantu jajaran Polsek setempat berikut kepala desa menyambangi masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam kesempatan itu, AKBP Dili Yanto mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut kiranya dapat bermanfaat demi meringankan beban ekonomi masyarakat.

AKBP Dili Yanto sangat sadar jika Pandemi yang melanda saat ini cukup berdampak bagi masyarakat terutama bagi mereka yang ekonominya lemah.

Kedepan Polres OKI secara rutin akan terus memberikan bantuan sosial, menyasar ke pelosok-pelosok desa berkordinasi dengan para Polsek, Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang ada hingga ke daerah perairan.

Sehingga keberadaan Polri benar-benar dirasakan keberadaanya di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga orang nomor satu di jajaran Polres OKI itu berpesan kiranya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Karena di tengah pandemi ini sangat mempengaruhi meningkatnya tindak kriminalitas akibat tuntutan ekonomi yang menurun.

Kemudian selalu mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan serta mengikuti vaksinasi yang dianjurkan. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya