oleh

Belum Berhenti, Sriwijaya FC Kembali Coret Empat Pemain

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC belum juga menyelesaikan evaluasinya. Teranyar, manajemen kembali mengumumkan melepas empat pemain lagi.

Kali ini, evaluasi menyasar dua pemain berposisi gelandang bertahan Muhammad Rivaldi dan Dedy Irwandi. Selain itu, nama bek Dany dan penyerang Mario Aebekob juga tidak lepas dari pencoretan.

Mario padahal, menjadi salah satu pemain andalan Laskar Wong Kito. Meski masih kerap kalah bersaing dengan Alberto Goncalves, tapi Mario bisa menjadi super sub.

“Yah, empat pemain tidak akan bersama kita lagi, mereka adalah Dedy, Dany, Mario dan Rivaldi. Prosedural kontrak mereka memang telah habis,” ucap Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Sabtu (2/1/2021).

Pada salah perpisahannya, Indrayadi mengucapkan permohonan maaf atas keputusan ini. Manajemen juga mengucapkan terimakasih atas support dan kontribusinya buat klub asal Sumsel ini, selama satu musim terakhir.

Manajemen sampai sejauh ini, baru mengumumkan mempertahankan 12 pemain. Sementara pemain yang dilepas sudah ada 8 pemain. Sisanya, masih ada 9 pemain masih belum diputuskan.

Manajemen juga tampaknya juga masih menunggu kejelasan dari kompetisi Liga 2 yang tampaknya masih belum jelas. Meski PSSI sebelumnya mengumumkan akan menggulirkan liga ada 5 Februari, tapi nyatanya surat dari kepolisian belum juga dikantungi. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya