oleh

Begini Persiapan Sriwijaya FC Lawan David FC

PALEMBANG I Satu hari menjelang laga uji coba melawan David FC, punggawa Sriwijaya FC tetap latihan seperti biasa. Dua hal yang kembali diasah Pelatih Budiarjo Thalib adalah crossing dan penyelesaian akhir.

Dua materi latihan ini, telah dimulai sejak pekan tadi, dan sampai saat ini terus dilakukan Firman Septian dan kawan-kawan. Pelatih Budiarjo Thalib, akan melihat hasil latihan ini pada saat melawan David FC besok sore.

“Kita latihan crossing finishing, itu memang sudah menjadi program latihan kita pekan ini,” kata Coach Jo, Jumat (18/9/2020).

Satu hari menjelang latihan, anak asuhnya tidak menjalani latihan sekeras sebelumnya. Apalagi, satu hari sebelumnya Alberto Goncalves dan kawan-kawan, baru saja menjalani game internal. Latihan yang menjadi simulasi bagi anak asuhnya.

“Apalagi, besok laga uji coba, jadi latihan memang lebih ringan hari ini,” ujarnya.

Pada game internal, Coach Jo, cukup puas melihat performa anak asuhnya. Pemain bermain dengan baik di posisi masing-masing.

Pemain telah menjalankan perannya dengan sangat baik. Diharapkan pada laga uji coba, baik melawan tim lokal ataupun Badak Lampung FC nanti, permainan Laskar Wong Kito bakal terus meningkat lagi. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya