oleh

Argentina Taklukkan Bolivia 4-1

CUIABA I Argentina berhasil mengamankan posisi pertama di Grup A Copa America 2021 setelah menaklukkan Bolivia dengan skor 4-1 pada laga pamungkas grup, di Arena Pantanal, Cuiba, Brasil Selasa (29/6). Sementara di partai berbeda Paraguay gagal mengamankan tempat kedua setelah kalah 0-1 dari Uruguay.

Alejandro Gomez dengan cepat membawa Argentina di menit ke-6 ketika ia menyelesaikan umpan dari Lionel Messi dengan brilian. Selain terlibat dalam gol Gomez, Messi juga mencatatkan dua gol atas namanya di menit ke-33 melalui penalti dan di menit ke-42.

Setelah tertinggal 0-3 Bolivia berusaha memperkecil ketertinggalan mereka ketika Saavedra mencetak gol di menit ke-60. Itu adalah gol indah dari La Verde. Mengikuti gerakan yang rapi, Justiniano mengumpan bola untuk Saavedra, yang mengalahkan Armani dengan penyelesaian pertama yang luar biasa.

Namun, Argentina mengembalikan selisih tiga angka ketika Lautaro Martinez masuk ke lapangan sebagai pengganti. Setelah berada di lapangan kurang dari dua menit, Martinez berada di tempat yang tepat untuk mengemas bola dari jarak enam yard setelah dibelokkan dengan baik ke gawang.

Argentina terus memberikan tekanan saat mereka mencari lebih banyak gol. Namun, mereka tidak dapat menemukan jalan melewati Lampe. Skor pun bertahan 4-1 hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup oleh wasit.

Argentina akan menghadapi Ekuador di perempat final kompetisi, sementara perhatian Bolivia beralih ke dimulainya kembali kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan September. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya