oleh

Akhir Pekan, Sriwijaya FC Mulai Uji Coba

PALEMBANG I Setelah hampir dua pekan menjalani latihan, kini punggawa Sriwijaya FC mengagendakan laga uji coba melawan tim lokal.

Hal itu disampaikan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib, Rabu (9/9/2020). Diakuinya, jika fisik anak asuhnya sudah siap untuk laga uji coba. Fisik pemain sudah prima dan berada dalam kondisi siap tempur.

“Jadi, Sabtu nanti kita mulai uji coba melawan tim lokal,” ujarnya.

Untuk siapa lawan tanding, Coach Jo masih harus berkomunikasi dengan manajemen. Termasuk lapangan pertandingan yang akan digunakan nantinya.

“Saya perlu bicara dulu dengan Pak Faisal (Sekretaris PT SOM-red), menggunakan Stadion Bumi Sriwijaya atau lapangan atletik,” ucap eks Pelatih Persik Kediri ini.
Di laga anti, striker anyar Laskar Wong Kito Alberto Goncalves sudah bisa diturunkan. Tapi, tentunya akan melihat kondisi terakhir pemain.

Pelatih berencana akan menurunkan seluruh pemain, mengingat ini merupakan laga pemanasan. Pelatih ingin, anak asuhnya benar-benar siap sebelum kick off Liga 2 musim 2020 pada 17 Oktober nanti.

“Setelah akhir pekan nanti, masih ada empat laga uji coba lagi. Kita terus cari lawan tanding, yang penting lawan kita jangan satu grup saja,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya