oleh

Agen Martinez Bikin Barcelona dan Real Madrid Gigit Jari

MILAN I Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, membuat Barcelona dan Real Madrid gigit jari. Ini terkait kepastian kelanjutan karier kliennya.

Pertama seputar Barca. Bukan rahasia lagi jika klub Raksasa Katalan sangat mengingankan tanda tangan Martinez. Dalam beberapa bulan terakhir, kubu Blaugrana melakukan pendekatan. Namun eks Racing Klub itu belum mampu ditarik ke Camp Nou.

Belakangan Yaque buka suara. “Martinez bertahan di Inter Milan,” kata sang agen kepada Sky, dikutip dari Marca, Selasa (15/9).

Berlanjut ke El Real. Beredar kabar El Real telah mencapai kesepakatan dengan penyerang tim nasional Argentina itu. Yaque membantah rumor tersebut. Situasi Martinez tidak berubah. “Tidak ada sesuatu yang terjadi,” ujar sang agen.

Inter berharap Martinez menandatangani kontrak baru. Artinya masa tugas yang bersangkutan diperpanjang. La Beneamata bisa menetapkan klausul pelepasan striker 23 tahun itu. Itu bisa digunakan saat ada penawaran resmi dari pihak lain.

Sepeninggal Mauro Icardi, Martinez menjadi andalan di skuat Nerazzurri. Sepanjang musim 2019/2020 ia tak tergantikan.

Martinez mentas di 49 laga dari berbagai ajang dan mencetak 21 gol. Fakta demikian membuat Martinez kebanjiran peminat.

Selain Barcelona dan Real Madrid, Manchester City juga dikaitkan dengan wonderkid La Albiceleste itu. City ingin menjadikan Martinez sebagai suksesor Sergio Aguero. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya