oleh

Peringati HUT ke-15, Radio Gema Randik Gelar Lomba Karaoke On Air

MUSI BANYUASIN – Dalam rangka ulang tahun Radio Gema Randik (RGR) Musi Banyuasin yang ke-15 tahun, RGR Sekayu mengadakan lomba karaoke on air.

Pendaftaran kegiatan ini telah dibuka sejak tanggal 5 – 12 September 2020 dan telah dimulai Senin kamarin, dengan total peserta yang mengikuti sebanyak 70 orang. Lomba karaoke ini diselenggarakan selama lima hari mulai tanggal 14 – 18 September 2020.

Hari perdana perlombaan diikuti 14 orang peserta dan 3 orang yang di diskualifikasi. Peserta yang tampil berasal dari Kecamatan Sekayu, Epil, Tungkal Jaya, Lumpatan, Babat Toman, Ulak Paceh , Plakat Tinggi, Sungai Keruh dan Kecamatan Keluang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, ajang ini adalah wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat olahsuara pendengar atau sahabat RGR Sekayu.

“Antusias masyarakat mengikuti lomba secara on air ini cukup tinggi l, sebagai hiburan dimasa Pandemi Covid-19,” ujar Herryandi, Selasa (15/9/2020).

Adapun juri untuk hari pertama dan kedua RGR mengundang Novia Wulandari SPd dari Sekayu, juri yang menjadi salah satu lulusan terbaik Sendratasik Universitas PGRI 2019 Palembang, juara 1 senjang Festival Randik tahun 2018, Juri FLS2N 2019, dan Ratu Kontes Muba 2018. (Endang S)

Komentar

Berita Lainnya