oleh

Zidane tak Yakin Ronaldo akan Kembali ke Madrid

MADRID I Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengindikasikan dirinya mempersilakan Cristiano Ronaldo jika ingin kembali berseragam Real Madrid suatu saat nanti.

Kendati demikian, ia mengaku tidak yakin dapat memastikan Ronaldo akan kembali ke Santiago Bernabeu. Sebab, ia ingin menghormati pemain berusia 36 tahun itu yang sedang membela tim lain.

“Kita tahu betapa berharganya dia untuk Real Madrid, kami sangat mencintainya. Dia menciptakan sejarah di sini. Tapi dia sekarang pemain Juventus,” kata Zidane seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (13/3).

Di sisi lain, Zidane masih percaya pemain veteran lain seperti Sergio Ramos masih bisa berkarier di dunia sepakbola profesional hingga usia 40 tahun.

Kontrak berusia 34 tahun itu akan habis pada Juni tahun ini. Meski belum ada kepastian tentang masa depan Ramos, Zidane yakin kondisi fisik sang kapten tim masih prima.

“Sergio Ramos adalah pemain spesial. Keinginannya adalah terus bertanding. Tentu dia masih bisa berkarier hingga usia 40 tahun,” katanya seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (13/3).

Menurut Zidane, keyakinannya didasari oleh Ramos yang masih optimistis dapat menjaga konsistensi. Pelatih asal Perancis itu berharap Ramos selalu memelihara fisiknya di setiap musim.

“Kabar baiknya adalah dia merasa ingin terus berusaha. Kita akan lihat setiap tahun. Pemain adalah orang yang memilih jalannya sendiri,” ujar dia. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya