oleh

Zidane Isyaratkan Real Madrid akan Rekrut Ronaldo Lagi

SPANYOL I Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa Real Madrid tertarik untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas ini. Pemain internasional Portugal itu memenangkan 15 trofi selama sembilan tahun di Bernabeu, termasuk tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Ronaldo bergabung dengan Juve dalam kesepakatan 100 juta poundsterling tiga tahun lalu dan telah mencetak 95 gol selama 121 penampilannya untuk klub raksasa Italia itu. Namun, masa depan pemenang lima kali Ballon d’Or itu telah menjadi bahan perdebatan setelah Bianconeri tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari FC Porto pekan lalu.

Di balik kegagalan di Eropa secara berturut-turut sejak Ronaldo tiba, muncul laporan bahwa Juventus ingin menguangkan pemain berusia 36 tahun itu pada akhir musim. Itu berarti akan terjadi reuni antara Zidane dan Ronaldo di ibu kota Spanyol. Pelatih Madrid itu telah mengindikasikan kemungkinan transfer.

“Ya, itu mungkin (benar),” kata Zidane kepada Sky Sports Italia dikutip dari Sportsmole, Selasa (16/3). “Kami tahu Cristiano, kami tahu siapa dia. dan semua yang telah dia lakukan di sini. Tapi sekarang dia adalah pemain Juventus dan kami harus menghormati ini. Sekarang, mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depan. Saya cukup beruntung untuk melatihnya dan dia sangat impresif. Tapi saat ini, dia membantu Juventus.”

Berbicara pekan lalu, direktur pelaksana Juventus Fabio Paratici, menegaskan klub tidak memiliki rencana untuk menjual Ronaldo sebelum kontraknya berakhir tahun depan. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya