oleh

Tottenham Tawari Anak Mauricio Pochettino Kontrak Baru

LONDON I Tottenham Hotspur disebut akan segera menawari kontrak baru untuk anak mantan manajer mereka, Mauricio Pochettino. Anak Poch, yaitu Maurizio Pochettino, bergabung dengan akademi Spurs pada 2017, saat ayahnya masih melatih the Lilywhites. Namun sampai saat ini masih belum masuk ke tim senior.

Pemain berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan Tottenham pada Juli tahun lali, setelah tampil 18 kali di Liga Inggris U18, dan kini kontraknya akan habis pada 30 Juni. Namun Spurs mengumumkan daftar pemain yang bertahan untuk musim 2019/20, yang terungkap Pochettino ditawari kontrak baru di Spurs.

Padahal, ayahnya sudah dipecat oleh klub dan digantikan oleh Jose Mourinho. Mauricio Pochettino dipecat Spurs November tahun lalu, setelah lima tahun berada di kursi manajer. Namun saat itu Spurs berada di posisi 14, setelah musim sebelum bisa melaju sampai final Liga Champions.

Namun, datangnya Mourinho memang memberikan perbaikan, dimana Spurs kini berada di posisi tujuh klasemen. Pertandingan selanjut, Spurs akan berhadapan dengan Sheffield United pada 2 Juli. Mereka waji menang untuk bisa naik peringkat dan mendapatkan jatah tiket kompetisi Eropa. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya