oleh

Tinggalkan City karena Guardiola? Ini Pernyataan Leroy Sane

MANCHESTER I Mantan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane angkat bicara soal keputusannya meninggalkan Etihad Stadium, dan merapat ke klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen.

Sane dipastikan tak lagi berkostum the Citizen untuk musim depan. Penyerang sayap asal Jerman memilih untuk angkat koper dari klub rival Manchester United akhir musim ini.

“Guardiola begitu kerasaan menyoal taktik. Tapi, jelas itu sangat membantu saya,” jelas Sane dilansir Sport Bild.

Sebelumnya, tersiar kabar jika alasan kepergian Sane dari Manchester City karena hubungan yang kurang baik antara dirinya dan juga klub.

Namun, pemain berusia 24 tahun menepis tudingan miring tersebut. Ia bahkan mengeklaim hubungannya dengan pelatih asal Spanyol berjalan sangat baik.

“Itu tidak mudah. ​​Guardiola dan tim City yang fantastis adalah alasan saya pergi ke Manchester. Tetapi saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Konsep dan rencana Bayern Muenchen cocok untuk saya. Karena itu saya membuat keputusan,” sambung Sane.

Sane merupakan pemain pertama yang didatangkan Guardiola ketika ia tiba di Manchester City. Sang pemain bergabung musim panas Agustus 2016 dari FC Schalke, dan telah mencetak 39 gol dan mencatat 45 assist di semua kompetisi untuk tim berjuluk the Eastland. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya