oleh

Tiga Mahasiswa Politik Islam UIN Raden Fatah Raih Medali di ajang Porprov Sumsel

Beritamusi.co.id | Kabar gembira diterima Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang. Terdapat beberapa mahasiswa dari Program Studi Politik Islam mengikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIII yang diselenggarakan pada tanggal 21-29 November 2021 di Ogan Komering Ulu Raya (OKU Raya).

kerja keras dan tekad para peserta yang kuat menghantarkan beberapa mahasiswa yang mengikuti Porprov meraih medali diantaranya yaitu Ardela Apriani meraih medali emas Cabor Hockey kategori Mini Field, Aldi Saputra meraih medali perunggu Cabor Hockey kategori Indoor, dan Muhammad Dwi Pasha meraih medali emas Cabor Karate kategori kelas bebas.

Ardela Apriani mengutarakan kebahagiannya ketika timnya berhasil mendapatkan medali emas,
“Sangat bahagia, karena pada saat final Bupati Lahat dan Koni Kabupaten Lahat memberi dukungan yang sangat luar biasa dengan hadir secara langsung”tutunya.

“Selain itu juga, jika kita berusaha, hasil yang didapatkan tidak akan sia-sia, apalagi saat dikalungkan medali emas di leher dan langsung dikalungin sama Bupati Lahat, hal ini merupakan momentum yang paling berharga menjelang akhir di tahun 2021 yang aku dapakan bersama tim” ucapnya.

Ardela Apriani melanjutkan untuk mendapatkan hasil yang optimal perlunya kerjasama yang kuat sesama tim, latihan yang rajin, bahkan persiapan sudah dimulai pada bulan juni dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh Ardela Apriani, untuk atlit yang memenangkan medali emas pada Porprov Sumsel XIII akan mendapatkan reward sebesar 20 juta untuk saru regu. Hal inilah yang membuat para Atlit lebih semangat lagi untuk memenangkan pertandingan. (Mirna)

Komentar

Berita Lainnya