pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Terungkap, Rakitic tak Akrab dengan Messi dan Suarez

31
×

Terungkap, Rakitic tak Akrab dengan Messi dan Suarez

Sebarkan artikel ini
jyrjyr
pemkab muba

SEVILLE I Ivan Rakitic meninggalkan Barcelona setelah enam tahun, untuk kembali ke mantan klubnya Sevilla. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku tak pernah berteman akrab dengan Lionel Messi maupun Luis Suarez selama di Camp Nou.

Pemain asal Kroasia itu meninggalkan Barcelona di awal bursa transfer, karena Sevilla mendapatkan potongan harga. Walaupun ada laporan kalau hubungan Rakitic dengan Messi dan Suarez tak berjalan dengan baik.

“Hubungan saya dengan mereka tidak pernah jadi teman dekat. Saya yakin itu sulit dengan tim yang terdiri dari 23 atau 24 pemain,” kata Rakitic, dikutip dari Goal, Selasa (22/9).

Ia mengaku kalau teman dekatnya di Barcelona musim lalu adalah Andres Iniesta, Marc-Andre ter Stegen, Kevin-Prince Boateng, dan Junior Firpo. Meski demikian, Rakitic menghormati kedua pemain tersebut. Sebab suka tidak suka Messi dan Suarez adalah rekan setimnya selama enam tahun dan mereka adalah pemain besar.

Selama karantina akibat pandemi corona, semua tim menjadi sangat dekat dan seperti tetangga. Namun ini tak membuat hubungan Rakitic dengan dua penyerang Barcelona itu makin erat.

Pada saat yang sama, Rakitic berterima kasih kepada semua mantan rekan setimnya atas perlakuan selama bertahun-tahun. Rakitic memang masuk salah satu pemain veteran yang tak diharapkan oleh Ronald Koeman. Kini Luis Suarez dan Arturo Vidal selangkah lagi meninggalkan Camp Nou. Hanya Lionel Messi yang dipertahankan oleh Barca, walaupun dia sendiri sempat menyatakan ingin pergi. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *