pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Terungkap, Benzema Pernah Tolak Pinangan MU

30
×

Terungkap, Benzema Pernah Tolak Pinangan MU

Sebarkan artikel ini
nj7d9ayf
pemkab muba

PRANCIS I Karim Benzema terungkap pernah menolak tawaran Manchester United (MU) demi bermain di Real Madrid. Bahkan Benzema menolak tawaran harga transfer yang lebih tinggi dari MU.

Benzema merupakan pesepak bola dengan talenta luar biasa saat merumput di Lyon hingga menarik minat sejumlah klub papan atas dunia. Pemain timnas Prancis itu sempat hampir berakhir bersama MU ketimbang Madrid di musim transfer 2009.

“Ketika Karim meninggalkan Lyon, kami punya dua penawaran, satu dari Manchester United dan satu lagi dari Real Madrid,” kata pemilik dan Presiden Lyon Jean-michel Aulas seperti dilansir dari Marca pada Kamis (5/12/2019).

Kemudian, Benzema mendatangi langsung Aulas. Keduanya memang punya hubungan dekat. Benzema pun mengutarakan keinginannya bermain untuk Madrid. “Dia datang pada saya dan dia bilang impiannya adalah bermain untuk Madrid. Pada akhirnya dia memilih Madrid dengan harga transfer kurang dari yang ditawarkan Manchester United,” ujar Aulas.

Namun sayangnya Aulas enggan membicarakan nominal transfer yang ditawarkan MU. Hingga saat ini, Benzema merupakan striker andalan Madrid. (*)

Sumber: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *