oleh

Tak Ada Beto, Ini Jawaban Manajemen Sriwijaya FC

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC akhirnya angkat bicara soal belum hadirnya Alberto Goncalves pada latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/2020).

Padahal sebelumnya, disebut-sebut bakal ada kejutan di latihan perdana. Bahkan, disebut-sebut jika salah satu kejutan itu adalah Alberto Goncalves.

Menanggapi hal itu, Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Indrayadi, mengungkapkan, jika sejak awal pihaknya tidak pernah mengumumkan secara resmi jika Beto akan hadir di latihan perdana Laskar Wong Kito.

Indrayadi mengungkapkan, selama ini memang belum ada kesepakatan resmi antara manajemen Sriwijaya FC dengan Madura United, terkait peminjaman bomber berdarah Brasil itu.

“Kita tidak pernah mengumumkan secara resmi, begitu pun menyebut satu nama pemain pun. Beto dan manajemen Madura United sendiri yang mengumumkan kepada publik,” jelasnya.

Namun harus diakui, jika belum ada kesepakatan hitam diatas putih terkait proses peminjaman Beto.

Indrayadi pun, kembali menegaskan jika manajemen tidak pernah mengumbar satu namapun, termasuk Bayu Gatra dan Osas Saha yang juga selama ini ramai dipemberitaan bakal berlabuh ke Laskar Wong Kito.

“Kita belum ada pengumuman resmi apapun. Kalau soal Osas Saha, saya kurang tau,” ujarnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya