oleh

Suporter Tanyakan Beto

PALEMBANG I Punggawa Sriwijaya FC mulai menggelar latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/2020). Dari tribun penonton, supporter yang hadir terbilang cukup banyak.

Nyanyian dan yel-yel dukungan terus mengema di stadion. Salah satu teriakan yang terus terdengar tak ada hentinya, adalah pertanyaan ‘Mana Beto, mana Beto?’.

Beto yang sempat dikabarkan akan hadir pada latihan perdana, dengan status pemain pinjaman, tak bisa dipungkiri menjadi magnet kuat bagi supporter Sriwijaya FC untuk hadir langsung di stadion.

Tapi, dari 27 pemain di lapangan hijau. Tak terlihat sosok bomber berdarah Brasil itu. Tak hanya Beto, pemain baru lainnya juga belum terlihat. Sriwijaya FC masih dihuni muka-muka lama.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib kepada awak media, tak berkomentar banyak, termasuk saat disinggung soal proses peminjaman Beto dari Madura United ke Sriwijaya FC dan pemain baru lainnya.

“Kita tunggu saja ya tanggal mainnya. Insya Allah teman-teman sudah tahu siapa,” jelasnya.

Meski tidak menyebutkan secara langsung, Budiarjo seakan-akan memberikan isyarat jika sang pemain itu benar adalah Beto.

Mantan pelatih Persik Kediri ini pun, tampak masih percaya jika pemain incarannya itu bakal tetap berlabuh ke Sriwijaya FC dalam waktu dekat.

“Nanti saja, surprise buat teman-teman,” katanya singkat. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya