oleh

Sriwijaya FC Tergabung Grup Neraka, Ini Kata Manajemen

PALEMBANG I PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama kontestan Liga 2, menggelar drawing pembagian grup dan tuan rumah babak penyisihan grup, secara virtual, Rabu (19/8/2020).

Hasilnya cukup mengejutkan bagi pendukung Sriwijaya FC, karena tim kesayangannya berada di grup D, bersama PSMS Medan, Sulut United FC, Semen Padang, Persekat, dan Persijap Jepara.

Grup D, disebut sebagai neraka, karena di huni tim-tim kuat. Persaingan pun dipercaya akan sangat ketat bagi semua tim.
Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, kepada awak media mengatakan, jika manajemen tentu akan menerima hasil drawing.

Baginya, setiap grup sama saja. Tidak ada tim yang kuat atau lemah. Persaingan pastinya akan sangat ketat. Tapi, ia mengakui, jika kebetulan ada dua tim Sumatera juga di grup D yakni Semen Padang dan PSMS Medan.

“Bagi kami, semua grup berat semua, kami terima hasil drawing. Termasuk bermain di Medan dalam babak penyisihan,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Rabu (19/8/2020).

Dari hasil drawing ini, tim harus melakukan persiapan yang lebih keras. Semua tim yang berada di grup sangat kuat dan harus dapat ditaklukkan.

“Jadi konsentrasi kita, persiapan dan tim fokus pada pertandingan pada 17 Oktober nanti,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya