pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Sriwijaya FC Layangkan Surat Peminjaman Vizcarra

78
×

Sriwijaya FC Layangkan Surat Peminjaman Vizcarra

Sebarkan artikel ini
IMG_20201222_214535
pemkab muba

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC berencana mendatangkan penyerang Persib Bandung Esteban Vizcarra untuk mengarungi Liga 2 musim 2020/2021.

Hal itu disampaikan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (22/12/2020). Dikatakannya, jika komunikasi telah terjalin antara Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi dengan Esteban Vizcarra.

Tapi, pemain naturalisasi berdarah Argentina ini, masih terikat kontrak dengan Persib Bandung. Untuk itulah, jika ingin mendatangkannya maka perlu restu atau izin dari manajemen Persib.

“Besok kita akan kirimkan surat peminjaman kepada Persib Bandung. Semoga saja bisa diberikan izin,” ucap HZ.

Di lini depan, Sriwijaya FC punya pemain berpengalaman Alberto Goncalves. Bomber berdarah Brasil ini dirasa masih butuh rekan duet yang punya kualitas sama dan juga berpengalaman. Vizcarra menjadi sosok yang tepat, andai Persib memberikan izin.

Disinggung soal besaran kontrak, manajemen Sriwijaya FC siap membayar sama besar dengan ia di Persib, atau sesuai regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Manajemen Sriwijaya FC telah mempertimbangkan hal itu.

“Kita sudah mulai melakukan persiapan meski kompetisi sebenarnya masih belum jelas,” ujarnya.

Terakhir, PSSI menyampaikan akan menggulirkan Liga pada 5 Februari 2021. Tapi, sampai sejauh ini belum ada kabar terbaru soal surat izin dari kepolisian. Sembari menyusun skuad, manajemen terus menunggu kepastian dari liga itu sendiri. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *