oleh

Sriwijaya FC Lawan Persipra Prabumulih, ‘Happy Ending’

PALEMBANG I Pertandigan uji coba antara Sriwijaya FC melawan Persipra Prabumulih, Sabtu (17/10/2020) berakhir ‘happy ending’ bagi kedua tim.

Sriwijaya FC memang berhasil menang besar 9-1 dari Persipra Prabumulih, tapi, Pelatih Budiardjo menegaskan jika sejak awal bukan itu target tim.

“Ini pertandingan fun, kita diundang dan memberikan permainan untuk menghibur,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, Minggu (18/10/2020).

Di laga ini, misi anak asuhnya adalah bermain untuk menghibur masyarakat Prabumulih dan Persipra Prabumulih. Kendati begitu, pemain tentunya tetap memberikan permainan terbaiknya.

Oleh karena itulah, pada laga ini pelatih tidak punya catatan atau evaluasi buat anak asuhnya. Sementara saat disinggung permainan Persipra, Coach Jo, memberikan pujiannya.

“Kalau saya lihat, Persipra Prabumulih ini tim bagus, buat tim di Liga 3,” ujarnya.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya usai pertandingan, memberikan motivasi kepada pemain Persipra Prabumulih. Laga melawan Sriwijaya FC bisa menjadi pengalaman berharga.

“Tim ini baru persiapan, tapi sudah bagus. Pemainnya muda-muda, masih sangat kuat, jangan kalah dan menyerah dong,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya