oleh

Sriwijaya FC Harus ‘Angkat Kaki’ dari Stadion Bumi Sriwijaya

PALEMBANG I Punggawa Sriwijaya FC harus kembali pindah lapangan latihan, karena Stadion Bumi Sriwijaya saat ini tengah di renovasi.

Stadion yang dalam satu bulan terakhir menjadi tempat latihan Ambrizal dan kawan-kawan ini, tengah dipersiapkan untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 nanti.

Terus kemana punggawa Laskar Wong Kito akan pindah, mengingat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang juga tengah bersolek?.

Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, menjelaskan, jika pemain Sriwijaya FC akan pindah latihan ke lapangan atletik di Jakabaring Sport City (JSC).

“Sriwijaya FC mungkin akan pindah ke lapangan atletik, bisa lapangan di dalam atau luar,” ucap mantan pelatih kiper ini.

Akan tetapi, manajemen perlu memastikan kondisi kedua lapangan terlebih dahulu. Itu karena, lapangan atletik juga bakal mengalami peremajaan.

“Kalau tidak bisa di lapangan atletik baik dalam atau luar, mungkin di lapangan softball,” ujarnya.

Manajemen akan bergerak cepat meninjau langsung lapangan tersebut, sebelum tim mulai menjalani latihan pada Jumat, (9/10/2020) nanti.

“Semoga saja salah satu dari ketiga lapangan bisa digunakan,” ucapnya.

Pasca libur empat hari, pelatih sudah pasti akan melanjutkan program latihan. Setelah itu, bisa jadi tim akan menjalani tour ke daerah, dengan catatan ada undangan dari kepala daerah atau tokoh masyarakat.

Seperti yang disampaikan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin sebelumnya, Laskar Wong Kito membuka diri untuk menjajal tim daerah. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya